Laman

Sabtu, 03 September 2011

*~*Wanita Dan Air*~*~



Larut dalam secangkir Sirup yang menghasilkan sekian banyak rasa maupun warna kehidupan.
Dari beragam jenis buah sampai sayuran, menjadi pilihan utama para penggemar jenis minuman ini . . .

Tak lama kemudian, kondisi yang menguntungkan tersebut diikuti sifat bangga Sang Sirup yang selalu berhiaskan cangkir terukir dan talam mengkilap tempat ia disajikan. Kesombongan diri itu juga ikut diwarisi anak cucu dari produk-produk terbaru Sang Sirup di pabrik minuman, yang sekarang sudah merambah ke berbagai Negara-negara besar dan kecil . . .

Selang beberapa waktu setelah ia menyandang gelar "Minuman Beraneka Rasa dan Warna" itu, seluit penyesalan mulai membawa dirinya untuk berkaca pada:

_*_ kesederhanaan air putih, yang sepanjang hidupnya selalu memberi kesan dan nilai berarti bagi lingkungan . . .

_*_ kebersahajaan air putih, yang mampu memikat sekitar tanpa polesan warna dan rasa berlebihan, sekaligus tanpa disertai kemegahan cangkir atau gelas yang berhiaskan kemewahan eksternal . . .

_*_ kedermawanan air putih, yang senantiasa menebar senyum dan berefek kuat menyehatkan sekitar, tempat ia larut di dalamnya . . .

_*_ kewibawaan air putih, yang mampu berbaur dan bersikap netral dengan sesama, tanpa menafikan sisi kesederhanaan yang menjadi prioritas utama . . .

_*_ kesantunan, keanggunan dan kedewasaan air putih dalam menyikapi aral hidup yg ia jalani, amanah yang ia emban, serta resiko yang akan ia hadapi nanti, tanpa mengurangi kepercayaan yang ditumbuhkan sekitar kepadanya . . .


Yuuk, Qt belajar banyak dari air putih yang sehat dan menyehatkan ini! ^^,



Source : http://www.facebook.com/notes/kembang-anggrek/-wanita-dan-ir-/10150593609430570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar