Laman

Senin, 24 Oktober 2011

Jika





Jika kau mau cintaku…Carilah dulu cinta Allah..

Jika kau mau rinduku..Rindulah dulu Allah dan rasulnya


Jika kau mau sayangku..Sayangilah dulu agamamu lebih dari diriku..


Jika sayang diriku..jauhilah aku sebelum masanya..


Jika ikhlas dengan diriku…jauhkan aku dari zina..terutamanya zina hati..


Jika cintamu sejati untuk ku..cintailah aku karena Allah..


Jika pilihanmu aku..pilihlah karena agamaku..bukan yang lain..


Jika setiamu padaku..setialah karena untuk mendapat ridha Allah..


Jika kau mau peliharaku..peliharalah aku dari godaan cinta dunia dan nafsu..



Yakinlah..Andai Allah tentukan aku milikmu..


Aku tetap milikmu..


Yakinlah..Andai Allah tentukan aku bukan milikmu..


Itu yang terbaik untumu..


Ketahuilah..


Diriku juga mncintaimu..suntinglah diriku..dengan caranya..


dan pada masanya.









source: Renungan N' Kisah Inspiratif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar