Laman

Senin, 07 Oktober 2013

Jangan Putus Asa ...



Kalau anda ingin melupakan sesorang justru jangan dengan melupakannya..

memaksakan untuk melupakan orang lain itu berat..
tapi dengan sendirinya anda akan terbiasa..
apalagi melupakan orang yang telah menorehkan memorinya di hidup anda..

Anda ingin sesuatu yang terindah untuk hidup anda,
tapi Allah Subhana Wa Ta'ala yang Maha Mengetahui yang justru terbaik untuk anda..

Allah memuliakan anda dengan keterpurukan
Allah mengangkat derajat anda dengan ujian
Allah menggugurkan dosa anda dengan kesakitan
Allah mengusap anda dengan kemiskinan

Ingatlah, Allah berdasarkan prasangka setiap hambaNYA.

Jika baik prasangka anda terhadap Allah, baik pula Allah kepada anda, juga sebaliknya..

Berbaik sangkalah terhadap Allah..
Dan tetaplah berpegang teguh kepada keyakinkan anda, bahwasanya Allah tidak pernah mengecewakan ciptaannya..
malah terkadang ciptaanNYA sendiri yang menghancurkan dirinya sendiri..

apa yang anda tanam itulah yang anda petik..
apa yang anda petik, itulah buah hasil anda
Jika baik, baik pula hasilnya..
Jika buruk, buruk pula rasanya..

Sabarlah kawan, walaupun aku tidak senantiasa menemanimu,
namun aku tetap semangat untuk memberikan separuh semangat ku untukmu.

dan semangatku itu tidak pernah habis, karena justru itu membuat ku semakin lebih bersemangat..

Aku tahu rasanya mengeluh, tapi bukan berarti aku pernah berputus asa.
Walau terkadang Allah lah yang menahan segala keluhku,
menghadang semua doa-doa ku dan harapanku,
itu semua karena Allah ingin kita berfikir bahwa DIA-lah yang Maha menentukan segala-galanya..

karna akan ada yang lebih baik untuk di berikan Allah untuk esok pagi, atau rezeki yang indah tiba-tiba tanpa di nanti atau untuk tabungan di akhirat nanti..

semangatlah...

karena putus asa itu akar dari segala kemaksiatan dan kejahatan...
Akupun juga masih belajar memahami kata-kata ku ini sendiri sebagai muhasabah diriku sendiri, sebagai pukulan telak terhadap diriku sendiri..

Bahwasanya aku tak lebih baik darimu..

Hanya ingin sedikit berbagi kebaikan yang ku pelajari..

Aku bukanlah orang bijak karena aku juga sedang belajar tentang semua ini, tentang memahami hidup ini yang aku juga belum semuanya mengerti..

so..hindari hatimu dari perasaan yang kadang kamu merasa "hancur"..



:: via Ummu Fahrian Ida 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar